Saturday, September 6, 2008

Pertama kali


Hmm..Pertama kalinya nih nge-blog lwt hp :) memang yg pertama kali itu selalu unik.
Kemarin juga pertama kali buka puasa di luar rumah selama 5 hari pertama puasa.Pertama kalinya juga survey untuk acara buka puasa. Kemarin aku janjian sama cindy,salah 1 teman sd,untuk buka bersama di atrium senen,sekalian survey tempat untuk bukber teman2 sd.Itu jg pertama kaliny kami jalan bareng.
Tapi sampai pulang pun, kami belum bisa memutuskan tempat yang akan dipakai untuk acara bukber sd nanti.Hehehe..At least,kami sudah punya kandidatnya. O iy,sebenarny aku ajak arin utk gabung. Tapi dia berhalangan hadir.
Udah ah,aku mau baca untuk pertama kalinya novel dua kutub cinta karangan Mira W, yang pertama kalinya aku beli kemarin d gunung agung atrium. Novel itu juga novel Mira W yang pertama yang gambar sampulnya bukan gambar bunga, setahuku y..
Aku mau tidur,yang untuk pertama kalinya, tidak harus bangun buru2, because it's Saturday! Tapi nanti jam 8 atau 9an aku mau k R.S. Tarakan untuk pertama kalinya dan mau menjalani tes bebas narkoba untuk pertama kalinya untuk melengkapi syarat dokumen tes asdp besok. Ini tes BUMN pertama yang pernah aku ikuti yang diadain hari Minggu di gedung ppm Manajemen di Menteng, yang besok akan menjadi pertama kalinya aku masuk kesana.

n_n

No comments: