Friday, August 22, 2008

Pupus

hmm...

Saya bukan mau membahas lagunya Dewa.. Juga bukan mau berniat melankolis :D
hanya sekedar curhat.. biar hati sedikit lega...

Iya.. saya merasakan pupus pada 3 hal dalam waktu yang hampir bersamaan

1. pekerjaan
Saya telah beberapa kali gagal untuk pindah kerja. Bukannya saya tidak bersyukur atas pekerjaan yang selama ini saya jalani. Saya merasa inilah waktunya saya move on, untuk berkembang lebih baik lagi. Tapi puncak kekecewaan saya adalah ketika saya gagal pada tahap 2 rekrutment PLN bulan ini.

2. cita-cita
Seperti yang saya jelaskan pada postingan sebelumnya, bahwa saya gagal untuk ke3 kalinya menaikkan nilai TOEFL ITP saya. Sehingga 90 % bisa dipastikan saya tidak bisa mengajukan beasiswa ADS, karena salah 1 syaratnya adalah melampirkan hasil TOEFL >=500. Sedangkan deadline pengiriman dokumen tinggal 2 minggu lagi. Padahal dokumen lain sudah siap, kecuali TOEFL dengan nilai >= 500. Padahal saya sudah persiapkan untuk melamar beasiswa ini selama hampir 1,5 tahun. Tapi ternyata persiapan saya masih kurang matang, dan perhitungan saya meleset.

3. cinta
Hahahhaha.. kalau yang ini mah terlalu pribadi sepertinya, untuk dibuka untuk umum. Karena menyangkut orang lain. :D Tapi sudahlah.. mudah-mudahan lain waktu bisa saya bagi ceritanya disini :)

Yang jelas, postingan saya ini bukan berarti saya tidak bersyukur atas apa yang sudah saya capai dan miliki. Hanya ingin mencurahkan isi hati supaya lebih lega. Supaya lebih bisa menerima kenyataan yang tidak sesuai dengan rencana. Supaya lebih semangat lagi merancang rencana-rencana baru dan melaksanakannya serta bercermin pada pengalaman sebelumnya.

n_n

No comments: