Thursday, August 14, 2008

Cara Upload File di Gudang Upload

Awalnya karena saya dan teman saya ingin berbagi file tutorial C#.
Karena gagal di download setelah teman saya mengupload di beberapa tempat, saya mengusulkan untuk mengupload di gudangupload. Terus terang saya belum pernah mengupload di gudangupload sebelumnya. Kemudian teman saya mengabarkan kalo tidak ada petunjuk mengupload file disana. Bahkan setelah mendaftar. Saya agak bingung, karena biasanya tempat upload lain tidak memerlukan mendaftar sebelum mengupload suatu file.

Ok singkat cerita, saya googling dan mendapatkan salah satu tutorial atau lebih tepatnya penjelasan tentang cara upload di gudangupload.com. Ternyata sebelumnya keanehan ini belum pernah terjadi.

Berikut ini yang harus anda lakukan setelah anda sign in di gudangupload.com

Perhatikan pada bagian menu, sama sekali tidak tampak menu untuk mengupload !! Kemudian perhatikan pada URL di browser anda, arahkan mata anda kebagian akhir URL yaitu page=main dan ganti baris akhir URL tersebut dengan page=upload lalu tekan enter

Kini anda dapat mengupload file anda di GudangUpload.com. Selamat Mencoba !

sumber: agung wordpress

No comments: