Wednesday, August 17, 2011

Hunting Ice Cream

Saya dan Ibas sangat suka ice cream. Kami bisa loh jalan ke lokasi yang cukup jauh hanya untuk menikmati ice cream, lalu pulang. :D Kami juga memegang teguh prinsip ekonomi, "dengan pengeluaran sedikit-dikitnya, harus mendapatkan pendapatan sebanyak-banyaknya". :P Pertama kali saya tau website dealkeren, ketika sedang browsing info diskon suatu barang. Saat itu kantor dealkeren masih di Gedung Cyber dan masih memakai bendera lama. Sejak itu saya selalu browsing websitenya untuk lihat ada deal apa setiap harinya.

Kembali ke cerita saya dan Ibas. Saking sukanya ice cream, setiap ada deal ice cream, pasti kami beli. Hehehe.. Yang kemarin terakhir kami beli adalah voucher Gelatissimo.
Gelatissimo menawarkan berbagai varian rasa gelato dan sorbetto yang pastinya membuat kamu ingin langsung datang dan mencicipi semua rasanya. Untuk yang takut makan gelato karena kandungan lemaknya, kamu tidak perlu khawatir, karena gelato memiliki kandungan lemak yang sangat rendah yaitu hanya 8% dan tentu saja lebih sehat dibandingkan dengan kebanyakan es krim premium.
Itu penjelasan dari website dealkeren mengenai Gelatissimo. Sehat dan g bikin gemuk. that's the point.. hehehehe.. Saya fikir tadinya ice cream rendah lemak itu rasanya bakalan aneh. Eh, ternyata enggak loh. Rasanya enak banget dan yang terpenting sehat dan rendah lemak.

Kita harus pilih outlet ketika akan beli vouchernya. Berikut lokasi outlet Gelatissimo di Jakarta :
1. Gelatissimo Senayan City : Jl. Asia Afrika, Jakarta Selatan
2. Gelatissimo Mall Kelapa Gading : Jl. Kelapa Gading Boulevard Blok M, 14240 – Jakarta Utara
3. Gelatissimo Mall Grand Indonesia : Jl. MH. Thamrin Kav. 28 – 30, 10350 – Jakarta Pusat
4. Gelatissimo Mall Pacific Place : Jl. Jend. Sudirman Kav. 52 – 53, 12190 – Jakarta Selatan
5. Gelatissimo Pondok Indah Mall 2 : Jl. Metro Pondok Indah, Pondok Indah 12310 – Jakarta Selatan
Saya beli 3 voucher di Outlet Senayan City dan 3 voucher di outlet Kelapa Gading.

Saat menggunakan voucher di Senayan City, tadinya kami mau beli yang reguler saja, 3 scoop masing-masing. Tapi tergoda untuk membeli sundaes nya, harganya memang lebih mahal yaitu Rp. 75.000,- per gelas (exclude ppn), tapi kami tak khawatir karena ada voucher dealkeren, jadi jatuhnya lebih murah. hehehehe... ini penampakannya si gadis manis makan ice cream sundaes.

No comments: